CEO Suryasumatera.com Sabet Juara II Lomba Vlog HUT ke-56 Pemprov Lampung

0
388
CEO Suryasumatera.com, Ihan Apriyadi.

ALTUMNEWS.com, BANDARLAMPUNG — Ihan Apriyadi (34), Chief Executive Officer (CEO) Suryasumatera.com, berhasil menyabet juara II lomba video blog (vlog) dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-56 Pemerintah Provinsi Lampung. Pengumuman pemenang Lomba Vlog bertema “Pariwisata Lampung” tersebut berlangsung pada 22 April 2020.

Ihan begitu panggilan – Ihan Apriyadi, mengatakan bahwa konten video yang dikirimkannya berisi kumpulan tempat-tempat wisata di Provinsi Lampung, seperti wisata pantai, danau, dan tempat kuliner.

Alhamdulillah, saya juara dua lomba Vloglampung2020 yang diselenggarakan oleh Pemprov Lampung dengan tema pariwisata Lampung,” kata Ihan saat menerima penghargaan di Bandarlampung, Senin (27/04).

CEO Suryasumatera.com ini mengaku lebih termotivasi untuk lebih memperkenalkan destinasi wisata yang ada di Provinsi Lampung. “Dengan penghargaan ini, saya jadi tambah semangat untuk mengeksplor tempat- tempat wisata di Lampung, dan makin dikenal oleh dunia,” tambahnya.

Tak lupa, Ihan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Wakil Gubernur Chusnunia serta segenap panitia yang memberikan apresiasi.

“Terima kasih kepada Gubernur Lampung Bapak Arinal Djunaidi dan Ibu Wagub Chusnunia, juga panitia lomba Vloglampung2020 yang sudah menyelenggarakan kegiatan lomba ini,” ucapanya.

Diakhir wawancaranya dengan Altumnews.com, Ihan berbarap lomba lomba video blog dapat sering diselenggarakan. “Hal ini penting untuk menyemangati para vlogger, dan pegiat medsos di Lampung,” pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, para pemenang “Lomba Vlog Lampung 2020” dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-56 Pemerintah Provinsi Lampung antara lain; Ahi Zadli (juara I), Ihan Apriadi (juara II) dan Gilang Wiradita (juara III).***

Editor : Robert

Facebook Comments
BACA JUGA:  “Kemunculan” Penyu-Penyu, Pesona Baru di Pulau Sebesi Lampung