oleh

Doa Melawan Setiap Kejahatan (Serangan Spiritual dari iblis)

Roh Allah, Bapa, Putera dan Roh Kudus, Tritunggal Mahakudus, Perawan Maria yang Tak Bernoda, para Malikat, para Malaikat Agung, dan para kudus di surga, turunlah atas aku. Murnikanlah aku Tuhan, bantulah aku, penuhi diriku dengan diri-Mu, gunakanlah aku. Enyahkanlah seluruh kekuatan jahat daripadaku, hancurkanlah mereka, taklukanlah mereka, sehingga aku sehat dan melakukan perbuatan-perbuatan yang baik.

Enyahkanlah daripadaku seluruh mantera, guna-guna, ilmu hitam, tenungan, keterikatan, kutukan dan tatapan yang mendatangkan kutukan; pengerumunan setan, penganiayaan setan, kerasukan setan; seluruh yang jahat dan yang berdosa, iri hati, penghianatan, kedengkian; penyakit jasmani, penyakit kejiwaan, penyakit moral, penyakit rohani, penyakit yang bersumber dari setan. Bakarlah semua kejahatan ini di dalam neraka, agar mereka tidak pernah lagi menyentuh aku atau mahluk lainnya di seluruh dunia.

Aku memerintahkan seluruh kekuatan yang menggangguku dengan kekuatan Allah Yang Maha Kuasa, dalam nama Yesus Kristus penyelamat kami, melalu perantaraan Maria Perawan yang Tak Bernoda untuk meninggalkan aku selamanya, dan dimasukan ke dalam neraka yang kekal, dimana mereka akan diikat oleh Santo Mikael Malaikat Agung, Santo Gabriel, Santo Rafael, malaikat pelindungku, dan dimana mereka akan dihancurkan dibawah tumit Maria Perawan. Amin.***

Oleh : P. Gabriele Amorth
Editor : Robertus Bejo

Komentar

News Feed