oleh

Doa Santo Mikael Malaikat Agung

ALTUMNEWS.Com — St. Mikael adalah salah satu dari tiga malaikat agung, yaitu para malaikat istimewa yang melayani takhta Allah. St. Mikael adalah sang panglima bala tentara surgawi. Dua malaikat lainnya adalah Rafael (penyembuh Illahi) dan Gabriel (sang pembawa sukacita inkarnasi).

Sangat sulit membedakan orang yang kerasukan setan dan orang yang depresi/stres berat. Cara mudah membedakannya adalah ketika disebut nama Malaikat Agung Santo Mikael, para kudus, Bunda Maria ataupun Yesus Kristus, orang yang Kerasukan setan akan bereaksi keras.

Berikut doa St. Mikael:
(†)

Santo Mikael Malaikat Agung, belalah kami dalam pertempuran melawan kejahatan, … tipu daya, … kebencian, … dan jerat setan. Dengan rendah hati kami mohon, semoga Allah menaklukkannya.

Dan Engkau … O Panglima Bala tentara surga, pimpinan seluruh penghuni surgawi, dengan Kuasa Ilahi, usirlah kembali ke neraka, setan dan semua roh jahat lainnya, yang berkeliaran di seluruh dunia yang hendak menghancurkan jiwa-jiwa.
(Amin).

Dalam bahasa latin:

Sancte Michael Archangele, defende nos in proelio, contra nequitiam et insidias diaboli asto praesidium.

Imperet illi Deus, supplices deprecamur; tuque, princeps militae caelestis, Satanam aliosque spiritus malignos, qui ad perditionem animarum pervagantur in mundo, divina virtute, in invernum detrude. (Amen).***

Sumber : Dari berbagai sumber
Editor : Robertus Bejo

Komentar

News Feed