oleh

Informa Electronics, Selma, dan Susen Buka Toko Pertama di Madiun

ALTUMNEWS.Com, MADIUN — PT Home Center Indonesia yang bagian dari Kawan Lama Group terus berekspansi dengan membuka toko pertama dari tiga bisnis unitnya di Madiun pada hari Kamis, 9 September 2021. Berlokasi di Sun City Mall, Jl. S. Parman No.8, bisnis unit yang dibuka adalah INFORMA ELECTRONICS yang merupakan penyedia produk elektronik untuk rumah tangga terlengkap, SELMA penyedia furnitur dan aksesoris rumah dengan harga ramah, dan SUSEN yaitu brand fashion internasional penyedia tas dan aksesoris wanita.

Menurut laporan terkait Produk Domestik Regional Bruto (PDRB) yang dirilis Badan Pusat Statistik (BPS) kota Madiun pada awal 2021, persentase konsumsi masyarakat untuk perlengkapan dan penyelenggaraan rumah (11,61%) dan konsumsi pakaian (2,71%) di tahun 2020 kemarin merupakan yang tertinggi dalam lima tahun terakhir.

Dengan adanya permintaan Masyarakat Madiun akan kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup yang terus naik dari tahun ke tahun, maka PT HOME CENTER INDONESIA membuka gerai pertama di kota Madiun.

Beatrice Susanto selaku Sr. Corporate Communications & Sustainability Manager Kawan Lama Group menjelaskan pihaknya memilih Madiun sebagai kota ekspansi selanjutnya karena melihat adanya permintaan masyarakat untuk kebutuhan non-pangannya menjadi semakin penting dari tahun ke tahun.

“Yang tentunya mengindikasikan pertumbuhan ekonomi masyarakatnya yang sangat baik. Melalui pembukaan toko ini, harapannya masyarakat kota Madiun dapat lebih mudah memenuhi kebutuhan rumah tangga, elektronik dan gaya hidupnya,” kata Beatrece dalam release yang ditima Altumnews.com, Jumat (10/9/2021).

Masyarakat Madiun dapat menemukan berbagai barang elektronik berkualitas untuk membantu aktivitas harian dan gaya hidupnya di INFORMA ELECTRONICS. Untuk inspirasi ruangan rumah dan kantor, SELMA menyediakan berbagai produk furnitur rumah dengan desain dan style yang up to date dengan harga ramah.

BACA JUGA:  Bukit Cendana Harapan Jaya, Mulai dari Spot Instagramable hingga Camping

Sedangkan untuk memberikan inspirasi fashion wanita yang lebih bergaya, ragam produk tas dan aksesoris dihadirkan SUSEN untuk menunjang berbagai aktivitas dari pagi hingga malam. Dengan penambahan toko baru di Madiun, saat ini INFORMA ELECTRONICS memiliki total 7 toko, SELMA memiliki total 30 toko, dan SUSEN memiliki total 18 toko di Indonesia.

Memeriahkan pembukaan toko ini, tersedia berbagai penawaran menarik dari INFORMA ELECTRONICS, SUSEN dan SELMA yang dapat dimanfaatkan oleh para pelanggan saat berbelanja, mulai dari penawaran harga spesial, diskon Hingga 55% untuk produk pilihan, bonus cashback dan Shopping Voucher, gratis pendaftaran menjadi member, hingga hadiah merchandise ekslusif untuk para pembeli pertama.***

Editor : Robertus Bejo

Komentar

News Feed