oleh

XL Axiata Buka Pre-order Eksklusif Samsung Galaxy Tab S8 Series 5G dan Galaxy S22 Series 5G Harga Paket Mulai Rp 50 Ribu/Bulan

ALTUMNEWS.Com, JAKARTA — PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus membangun ekosistem pendukung layanan 5G, termasuk mempermudah pelanggan untuk mendapatkan smartphone dan tablet 5G berkualitas. Untuk itu, XL Axiata secara eksklusif bekerja sama dengan Samsung Indonesia, membuka pemesanan lebih dulu (pre-order) Samsung Galaxy Tab S8 Series 5G yang sudah dinantikan oleh masyarakat Indonesia. XL Axiata juga membuka pre-order untuk Samsung Galaxy S22 series 5G. Pre-order ini bisa didapatkan dengan paket bundling myPRIO DEAL X dengan harga spesial paket mulai Rp 50 ribu per bulan. Penawaran menarik ini berlaku mulai tanggal 10 Februari hingga 3 Maret 2022.

Chief Marketing Officer XL Axiata, Alfons Eric Bosch Sansa, mengatakan, “Seiring dengan kehadiran layanan 5G di Indonesia, smartphone dan tablet terbaru dengan kemampuan akses 5G sudah ditunggu oleh masyarakat Indonesia, termasuk para pelanggan XL Axiata. Karena itulah kami bersama Samsung Indonesia bekerja sama menghadirkan Samsung Galaxy Tab S8 Series 5G dan Samsung Galaxy S22 series 5G melalui program pre-order untuk pelanggan XL PRIORITAS.”

Bagi pelanggan yang melakukan pre-order Samsung Galaxy Tab S8 Series 5G dan Galaxy S22 Series 5G di XL Center, pelanggan akan mendapatkan penawaran paket kuota myPRIO DEAL X Gold 354GB untuk masa berlangganan satu tahun dengan harga spesial. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 50 ribu/bulan dari harga normal Rp 165 ribu/bulan. Layanan pre-order ini tersedia di 14 XL Center yang berada di area Jakarta dan sekitarnya, Surabaya, Bandung, Yogyakarta, dan Lombok.

Pelanggan yang berminat dengan program ini bisa langsung mendatangi XL Center yang dimaksud, yaitu PRIORITAS Center Gandaria City, XL Center Ciputra World 1, XL Center Central Park, XL Center Puri Indah Mall, XL Center Kelapa Gading, XL Center Pondok Indah Mall 1, XL Center XL Axiata Tower, XL Center Tangerang City Mall, XL Center Bintaro Jaya Xchange, XL Center Supermal Karawaci, XL Center Pemuda Surabaya, XL Center Martadinata Bandung, XL Center Adi Sucipto Yogyakarta, dan XL Center Epicentrum Mataram.

BACA JUGA:  FPU 3 MINUSCA Lewati 3 Pos Awal, Uji Mental dan Kedisiplinan Menuju Pembaretan di Tegal Mas Lampung

Pelanggan juga bisa melakukan pre-order melalui toko mitra smartphone yang bekerja sama untuk program ini. Untuk pre-order melalui outlet mitra, tersedia penawaran pre-order Samsung Galaxy Tab S8 Series 5G dan Galaxy S22 Series 5G dengan paket kuota myPRIO DEAL X Gold 192GB selama 6 bulan mulai harga Rp 83.333/bulan. Pelanggan dapat mengunjungi toko Erafone, NASA, Trio Distribusi, GTN (BliBli), Cellular World, Fonel, Felixindo, Toko PDA, SMILE, dan DGADGET terdekat untuk mendapatkan penawaran ini.

Paket myPRIO DEAL X Gold sendiri adalah paket bundling yang memiliki benefit diskon harga smartphone dan kuota komunikasi lengkap selama masa kontrak berlangganan. Adapun benefit kuota bulanan dari myPRIO DEAL X Gold adalah kuota data utama 15GB/bulan ditambah extra kuota 12GB/bulan, 30 menit nelpon & 30 SMS ke operator lain, unlimited nelpon & SMS ke seluruh nomor XL & AXIS, unlimited chat WhatsApp & LINE, serta unlimited kuota lifestyle untuk mengakses Netflix, Viu, Iflix, Spotify, Instagram, Facebook, TikTok, dan banyak aplikasi favorit lainnya. Tak hanya itu, pelanggan yang mengikuti program pre-order ini juga bisa mendapatkan bonus kuota 30GB untuk 6 bulan (5GB/bulan) yang dapat diklaim melalui aplikasi myXL.

“Berbagai pilihan paket data yang sesuai kebutuhan semua segmen dan tentunya dengan skema pembayaran yang sangat mudah dan ringan juga telah kami siapkan. Kami berharap pelanggan dan masyakarakat tetap bisa memiliki tablet dan smartphone 5G yang canggih dan terbaru dari merek terkemuka Samsung. Spesifikasi yang dihadirkan kedua produk tersebut tentu sangat bagus yang bisa memenuhi kebutuhan pelanggan untuk selalu produktif, serta adaptif dengan perkembangan teknologi terbaru,” imbuh Alfons.

Data XL Axiata menunjukkan bahwa selama pandemi, aktivitas digital masyarakat meningkat signifikan. Trafik penggunaan data per akhir 2021 meningkat hingga sebesar 34% lebih tinggi dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya. Selain itu, penetrasi smartphone pada pelanggan XL Axiata juga terus meningkat dan mencapai 92%. Artinya kebutuhan pelanggan atas smartphone untuk mengakses data terus tumbuh.***

BACA JUGA:  Jadwal 40 Hari Pantang dan Puasa Masa Prapaskah 2022

Editor : Robertus Bejo

Komentar

News Feed